Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download UU No 6 Tahun 2014 Tentang Desa

Kira-kira SATU TAHUN yang LALU UU no 6 tahun 2014 tentang Desa ini telah disahkan oleh DPR RI, pada saat itu katanya banyak yang berlanjut sujud syukur atas disahkan UU yang berpihak kepada Desa tersebut, dengan harapan lebih berpartisipasi aktifnya desa, maka kebijakan dan keberpihakan peraturan itu akan lebih menguntungkan masyarakat desa tentunya. Ada beberapa orang yang didaulat menjadi tokoh pejuang Desa..


Lalu saat ini setelah satu tahun berlalu, ingin kita bertanya bagaimanakah kabar nasib desa dan nasib mereka yang bergembira dengan bersujud syukur tersebut? Kita berharap semoga tetap senantiasa bisa bersyukur, karena hanya dengan bersyukur maka Allah subhanahu wata'ala berkenan untuk menambah kenikmatan-kenikmatan yang telah Dia berikan kepada kita. 
Apakabar yang didaulat menjadi (di) tokoh (kan) pejuang Desa. Semoga masih bisa teguh berjuang untuk Desa. Tidak lupa mengevaluasi apa benar yang diperjuangkan berdampak baik untuk desa, dan ragam evaluasi lainnya...
  Sebagai bentuk peringatan pula, kami sampaikan sebuah link download untuk UU desa tersebut di situs for shared dot com, barangkali anda berkenan, butuh untuk mempelajarinya.

Berikut linknya: http://www.4shared.com/zip/hqLmlYruce/UU_NO_6_2014-Desa.html

Tentu saja tak lupa kami sampaikan bahwa sudah ada peraturan pemerintah nomor 43 tahun 2014 dan PP no 60 yang di dalamnya sudah termaktub penjelasan-penjelasan ataupun petunjuk teknis dari UU tersebut misalkan peraturan mengenai syarat-syarat menjadi kepala desa, syarat perangkat desa dan kriteria-kriteria lainnya.