Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Informasi Lowongan Kerja Humas Front Officer

Kebutuhan Humas atau Customer Care di Front line, sungguh kebutuhan yang sangat tinggi ekspetasinya, karen posisinya yang strategis sebagai ujung tombak dari sebuah pelayanan. Tentu kita membutuhkan tenaga-tenaga yang profesional dan kualifikasinya lebih tinggi. Berikut kami sampaikan contoh Info Loker / surat pengantarnya guna menjaring lulusan-lulusan terbaik di bidang tersebut semoga bermanfaat.
Banyumas, 18 Nop 2014
No. : 0683 /H/M/XI/2014
Perihal : Surat Permohonan Kerjasama (Penyebaran Iklan Lowongan Kerja)
Kepada Yth.
Ketua Jurusan Fakultas Ilmu Komunikasi

Universitas Jendral Soedirman
Di
Purwokerto
Dengan Hormat,
Pertama-tama perkenankanlah kami untuk memperkenalkan Rumah Sakit Daerah sebuah rumah sakit yang telah berdiri sejak tahun 2005 dan saat ini telah mengembangkan pelayanan kesehatan di Kabupaten sekitarnya.
Saat ini kami sedang membutuhkan para lulusan terbaik di jurusan Ilmu Komunikasi untuk bergabung dan menempati posisi Front Officer / Humas. Sehubungan dengan kebutuhan tersebut, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan kerjasama untuk melakukan kegiatan pemasangan iklan lowongan kerja di Universitas Jendral Soedirman.
Waktu penayangan iklan ini hingga 3 Desember 2014. Kami juga berharap informasi lowongan kerja ini juga bisa disampaikan oleh Bapak / Ibu Kepala Bagian kepada para alumni melalui berbagai media.
Demikian permohonan ini kami sampaikan. Besar harapan kami agar kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik. Atas perhatian dan kerjasama Bapak / ibu kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
RSU
Direktur
 
(________________)
Tembusan:
1. Arsip