Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilar pelayanan kesehatan serasi menuju Akreditasi JCI

Hendaknya Tim HRD & Manajemen yang bari mulai membentuk sistem karena disadari banyaknya kendala dalam pelayanan.

Pelayanan Anestesi:

Target pasien tidak komplain yang tidak perlu sehingga harus diatur bagaimana mekanisme perintah untuk puasa dan siapa yang akan berwenang dalam memberikan perintah untuk pasien puasa.

Policy atau protocol dari owner dari sisi kenyamanan pasien baik tetapi jika tidak menguntungkan karena cost pelayanan yang ditanggung rumah sakit maka harus dicari jalan terbaik supaya tercapai balance sehingga pelayanan tidak terganggu.

Keluhan pribadi: Sekarang IBS / OK di 3 bulan terakhir trend banyaknya operasi tambah naik dan satu bulan bisa tembus 500 kali. Maka dengan program tambahan ini kami harapkan bisa mengatur waktu supaya bisa lebih maksimal dalam bekerja.

Ada masukan dari perawat-perawat yang mengeluh kebablasan shalat maghribnya dikarenakan jadwal operasi bedah yang tidak ditata dengan baik. Padahal shalat adalah kebutuhan dan kewajiban utama seorang hamba.